saveninjavideo

Welcome to my blog!

Jenis Les Privat Sekolah Internasional Yang Wajib Diketahui

Les privat sekolah internasional sangat diperlukan untuk memperdalam materi yang ingin dikuasai, selain itu juga memperdalam dan memahami materi yang belum dipahami secara keseluruhan. Kelebihannya yaitu memberikan kenyamanan bagi siswa dalam belajar, Sebagai upaya untuk mengasah materi yang sudah dipelajari di sekolah. Orangtua biasanya mendaftarkan anaknya ke tempat les privat sekolah internasional.

Beberapa jenis Layanan les privat yang tersedia pada lembaga les privat sekolah internasional adalah sebagai berikut:

  1. Layanan les privat K1/ K2/ TK

Meningkatkan kemampuan anak dari usia dini dalam membaca, menulis, dan menghitung (les calistung). Cara mengajarnya disusun oleh guru yang berpengalaman dengan suasana yang menyenangkan dan cara belajar yang menarik. 

  1. Layanan Les privat SD/ primary school

Meningkatkan minat belajar anak dari sekolah dasar. Program les privat khusus sekolah dasar yang dirancang untuk mengakselerasi daya tarik anak untuk selalu berprestasi. Untuk kurikulumnya yaitu kurikulum internasional dan nasional sesuai dengan standar sekolah peserta didik.

  1. Layanan les privat SMP / juNior high school 

Meningkatkan kemampuan anak dalam belajar . Program les privat SMP dibuat untuk membantu anak menemukan potensi diri sendiri dan memulai untuk mengembangkan potensinya dalam kegiatan sekolah. 

  1. Layanan les privat SMA / senior high school

Memberikan dukungan bagi peserta didik dalam mewujudkan mimpi-mimpi untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi favorit yang diinginkan. Menggali potensi pengembangan diri dan soft skills yang berguna di lingkungan perkuliahan. 

  1. Layanan les privat online / pendampingan belajar online 

Memberikan tambahan dukungan kepada peserta didik yang ingin les privat online tingkat SD/ SMP/ SMA. Biasanya lembaga les privat akan memberikan pendampingan belajar secara online sesuai dengan jenjang pendidikannya. 

  1. Layanan les privat musik 

Memberikan dukungan kepada peserta didik yang ingin les privat musik. les privat akan memberikan pendampingan dan bimbingan belajar kepada siswa dengan menguasai keterampilan menggunakan alat musik. 

  1. Layanan les privat mengaji 

Memberikan dukungan dan dorongan semangat bagi peserta didik yang ingin belajar mengaji dengan les privat, dimulai dari belajar iqro’ sampai membaca alquran 

  1. Layanan les privat renang 

Memberikan dukungan bagi peserta didik yang ingin les privat renang untuk belajar ilmu berenang secara teori dan praktik langsung. 

  1. Layanan les privat Bahasa

Memberikan pembelajaran tentang bahasa, biasanya untuk di lingkungan sekolah bahasa asing yang sering digunakan adalah bahasa inggris, mandarin, jepang dan perancis, dan arab , TOEFL, nantinya kita akan belajar skill speaking, writing, reading, hingga listening. 

    Biasanya  les privat akan fokus pada peningkatan motivasi belajar, mengutamakan pendekatan individual dan berupaya mempengaruhi minat belajar untuk menciptakan transformasi yang positif, pengembangan karakter, kemampuan menguasai soft skills dan kompetensi. Sehingga pencapaian belajar anak menjadi lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *