saveninjavideo

Welcome to my blog!

Kenali Karakteristik Floordeck Berikut Ini

Ilustrasi Floordeck

Dinilai memiliki keunggulan yang begitu banyak membuat floordeck selalu menjadi pilihan terbaik bagi pembangunan konstruksi. Selain memiliki keunggulan, ternyata karakteristik floordeck juga berbeda dari yang lain.

Baca juga harga floordeck.

Karakteristik Floordeck

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika floordeck memiliki perbedaan dalam bentuk karakteristik. Bahkan, dengan dukungan karakteristik tersebut membuat floordeck menjadi lebih baik ketika diaplikasikan sebagai media pengecoran dibandingkan dengan bahan lain seperti triplek.

Meskipun begitu tak banyak yang tahu karakteristik floordeck. Untuk itu berikut ini adalah beberapa karakteristik yang dimiliki oleh floordeck.

  1. Berbeda dengan material kayu ketika dilakukan pengeboran tidak akan menimbulkan suara bising. Pada floordeck biasanya akan menimbulkan beberapa suara bising ketika dilakukan pengeboran jika tidak dilapisi material lain.
  2. Floordeck merupakan salah satu material kuat jika diaplikasikan pada kondisi tanah dalam bentuk apapun. Baja merupakan bahan baku pembuat floordeck yang bisa tahan dari tingkat keasaman yang berbeda. Bahkan floordeck bisa bertahan hingga waktu yang begitu cukup lama.
  3. Meskipun memiliki dua poin diatas, namun floordeck masih memungkinkan untuk mengalami perkaratan jika tidak dilakukan perawatan dengan baik. Akan lebih baik jika anda ingin menyimpannya bisa menggunakan terpal maupun plastik sebagai media pencegahan perkaratan.
  4. Memiliki berat yang berbeda di setiap ukurannya membuat floordeck harus dibawa dengan hati-hati. Apalagi ketika akan disimpan, akan lebih baik jika anda meletakkan pada posisi yang baik agar tidak terjatuh dan membuat cedera.

Kelebihan Dari Floordeck

Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh floordeck.

  1. Daya tahan yang begitu kuat membuat floordeck mampu diaplikasikan pada bentuk medan apapun. Bahkan pergantian cuaca pun  tak mempengaruhi kondisi dari floordeck.
  2. Berikutnya adalah daya tahan yang dimiliki oleh floordeck begitu baik. Floordeck yang dikombinasikan dengan beton mampu menahan berat material lain dengan cukup baik.
  3. Memiliki ukuran yang bervariasi membuatnya mudah disesuaikan dengan tempat yang akan dilakukan penyimpanan.
  4. Proses pemasangan yang tidak memerlukan waktu yang cukup lama.
  5. Memiliki bentuk yang bervariasi.

Dengan mengetahui karakteristik floordeck. Tentunya anda akan lebih mudah mengenali floordeck dibandingkan material lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *