saveninjavideo

Welcome to my blog!

Rekomendasi Bentuk Undangan Unik dan Memiliki Manfaat

Ilustrasi Undangan Unik

Undangan berupa kertas akan dibuang begitu informasinya didapatkan. Hal ini akan menambah jumlah sampah di bumi sekaligus pemborosan kertas. Namun makin ke sini, dengan berkembangnya teknologi membuat undangan unik sekaligus memiliki fungsi bukanlah hal yang sulit.

Penasaran dengan rekomendasi undangan yang unik dan memiliki manfaat? Simak ulasan berikut sampai selesai.

  1. Undangan Dompet

Sudah menjadi pengetahuan umum, bahwa dompet adalah kebutuhan semua orang. Anda bisa membuat undangan dengan bentuk dompet. Sehingga undangan anda tidak akan dicampakkan begitu saja setelah dibaca. Undangan yang anda berikan juga akan lebih berfungsi serta membawa kebahagiaan untuk yang diundang. 

Anda bisa memesan souvenir yang berbentuk dompet, kemudian menuliskan detail undangannya di desain yang anda kirimkan. Dengan begitu, undangan anda akan tetap disimpan dan tidak dibuang setelah penerima membacanya.

  1. Kalender

Undangan unik dan bermanfaat berikutnya adalah berbentuk kalender. Undangan anda tidak akan dibuang dan tetap disimpan sepanjang tahun, karena memiliki manfaat yang sangat penting. Penerima bisa memajangnya di rumah untuk pengingat hari.

Di sisi lain, membuat kalender di dalam undangan bukanlah hal yang sulit dan memakan banyak biaya. Percetakan biasanya akan tetap menghitungnya sebagai satu halaman seperti biasa, tanpa ada tambahan biaya untuk kalendernya sendiri.

  1. Kipas

Model undangan unik berikutnya datang dari bentuk kipas. Kipas sendiri memiliki space yang sangat besar di tengahnya untuk menuliskan detail undangan yang anda berikan. Kipas bambu dengan kertas bisa menjadi alternatif murah jika memang kipas dengan kain terlalu mahal.

Di sisi lain, kipas yang anda berikan bisa memiliki banyak manfaat di samping menjadi pajangan. Untuk customnya sendiri, anda bisa memilih warna sesuai keinginan. Warna apapun yang anda pilih tidak akan bentrok dengan warna bamboo sehingga tetap undangan anda terlihat elegan.

Itulah ulasan tentang undangan unik yang memiliki manfaat di samping informasi yang dibawakannya melalui tulisan. Undangan anda akan bertahan lebih lama di tangan si penerima dengan bentuk dan fungsi yang unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *