saveninjavideo

Welcome to my blog!

Keuntungan Menggunakan Jasa Print UV

Ilustrasi Jasa Print UV

Ada banyak jasa percetakan yang bisa Anda gunakan jasanya dalam memenuhi kebutuhan cetak Anda. Salah satunya, adalah jasa print UV, jasa print satu ini berbeda dengan jasa print yang biasanya. Karena, penyedia jasa ini menggunakan tipe printer UV untuk memproses pesanan yang masuk.

Printer UV menggunakan tinta yang berbeda dengan printer maupun alat cetak yang lain. Hal ini membuat, hasil cetak dari printer jenis ini berbeda dan cenderung memiliki kelebihan dan kualitas yang lebih baik. Namun, sebenarnya apa keuntungan menggunakan jasa cetak jenis ini dibandingkan jasa cetak yang biasanya.

Berikut ini akan dijelaskan, keuntungan jika Anda menggunakan jasa print UV apalagi jika dibandingkan dengan penyedia jasa yang menggunakan printer biasa.

  1. Bisa Mencetak Pada Media Apa Saja

Berbeda dengan alat print atau cetak yang lainnya. Printer tipe UV biasanya bisa mencetak di berbagai media. Mulai dari kertas, kain, sampai kayu. Hal ini membuat Anda sebagai pengguna jasa lebih bebas menentukan benda apa yang ingin dibuat dan gambar seperti apa yang ingin dicetak.

Bahkan, bagi Anda yang ingin mencetak gambar atau menulis kata-kata di atas logam. Bisa dilakukan dengan menggunakan printer tipe UV ini.

  1. Pesanan Bisa Lebih Cepat Dikerjakan

Printer UV juga bekerja lebih cepat dari alat cetak atau printer jenis yang biasa. Tidak perlu ada jeda waktu untuk mengisi ulang tinta atau hal-hal yang bersifat perawatan pesan lainnya. Terutama, di tengah proses percetakan.

Hal inilah yang membuat proses percetakan dengan printer UV bisa berjalan lebih cepat dan tentu saja, hal yang diberikan juga akurat. Terlebih lagi media apa saja bisa langsung dicetak dengan printer ini. Jadi, tidak perlu melakukan set yang berbeda untuk jenis atau bahan yang akan dicetak dengan mesin satu ini.

  1. Lebih Hemat dari Segi Biaya

Mungkin Anda mengira dengan banyaknya keunggulan dari jasa ini. Maka, harga jasa printer UV akan menjadi semakin mahal. Ternyata, hal tersebut tidak benar loh. Justru, harga yang diberikan bisa lebih murah.

Hal ini karena mesin printer UV merupakan mesin yang hemat biaya. Mulai dari percetakan yang bisa menangani berbagai bahan cetak, waktu pengeringan yang lebih cepat, dan sebagainya. Maka dari itu, harga yang diberikan pun tidak akan terlalu mahal.

  1. Warna Cetak Lebih Terang

Hasil Cetak dengan jasa UV Printing akan terlihat lebih baik daripada alat cetak biasa. Terutama dalam segi warna, hasil cetak dari mesin printer UV akan terlihat lebih vibran dan cerah. Hal ini disebabkan proses peresapan ke dalam materialnya.

Itulah berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda menggunakan jasa print UV. Karena itu, untuk kebutuhan cetak Anda. Jangan ragu untuk memilih jasa yang menggunakan printer UV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *