saveninjavideo

Welcome to my blog!

Rekomendasi Sekolah Kristen Di Kalimantan Timur

Ilustrasi SMP Kristen Terbaik Balikpapan

Kalimantan Timur memang diakui cukup banyak masyarakat yang beragam Kristen, sehingga begitu banyak ditemukan sekolah Kristen di Kalimantan Timur yang bagus dan berkualitas. Oleh karena itu, bagi yang ingin mencari SMP Kristen terbaik Balikpapan dengan tingkatan apapun di daerah beribukota Balikpapan ini tidaklah sulit. Beberapa diantaranya adalah:

  1. IPEKA Balik Papan

Sekolah ini memang memiliki banyak cabang di beberapa daerah, dan salah satunya adalah di Balik Papan. Sekolah Ipeka ini tersedia mulai dari tingkat TK hingga SMA, dengan masing-masing kualifikasi dan kualitasnya. Kegiatan yang sering dilakukan di sekolah ini selain kegiatan belajar dan keagamaan seperti Retret, juga sering diadakan field trip, ekstra kurikuler dan banyak lagi.

  1. Sekolah Harapan Bangsa

Satu lagi jenis sekolah Kristen bilingual yang terdapat di daerah Kalimantan Timur dan berhasil menciptakan anak-nak cerdas sesuai visi dan misinya. Kelebihan dari sekolah Harapan Bangsa ini adalah siswanya banyak memiliki prestasi hebat, karena selalu ada program seperti olimpiade matematika atau kompetisi lainnya yang membuat anak-anak terlatih untuk berprestasi.

  1. Sekolah Dasar Kristen Patra Darma 3

Untuk jenis sekolah dasar Kristen, Patra Darma yang terletak di daerah Samarinda cukup berkualitas dan bisa diandalkan. Karena, sekolah ini sangat menunjang pembelajaran siswanya. Sekolah ini unggul karena beberapa programnya, dari jangka pendek, jangka menengah hingga jangka panjang.

 Seperti salah satunya adalah mendapatkan banyak pencapain dari beberapa program, yaitu mengikuti kegiatan keagamaan yang termasuk program jangka menengah. Serta 

  1. Sekolah Dasar Kristen SunodiaSamarindah Kalimantan Timur. 

Berikutnya juga terdapat sekolah dasar Kristen yang memang berada di daerah Samarinda. Sebagai sekolah Kristen di kalimantan Timur yang bisa diandalkan, terbukti dari para pengajar yang kompeten dan berkualitas, pasti siswanya juga menjadi siswa berkualitas. Bahkan, sekolah ini menjadi sekolah atau SD terbaik di Samarinda dengan fasilitas yang juga tak kalah baiknya.

  1. Sekolah Dasar Kristen GPIB Balik Papan

Sekolah ini terdapat di daerah Balik Papan Kalimantan Timur, lebih tepatnya di jalan Letjen Suprapto ini merupakan sebuah sekolah dasar (SD) yang cukup memiliki nama dan berkualitas sebagai SMP Kristen terbaik Balikpapan. 

SD Kristen GPIB balik papan ini, berada di bawah naungan kementrian pendidikan dan kebudayaan. fasilitas yang ada di sekolah ini antara lain adalah sumber listrik dari PLN, dan akses internet yang bebas digunakan untuk keperluan belajar menggunakan provider yang sudah dipilihkan. Untuk jam belajar masih normal dan sama dengan sekolah pada umumnya.

Inilah beberapa pilihan dan rekomendasi SMP Kristen terbaik Balikpapan yang bergengsi, berkualitas dan bermartabat. Dengan membentuk dan membangun sekolah diikuti dengan konsep keagamaan yang kuat pastinya menjadikan siswa berkualitas dan bermoral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *