saveninjavideo

Welcome to my blog!

Raih Skor TOEFL Maksimal Cukup dengan Kursus Toefl Online

toefl online

Masuk ke perguruan tinggi yang ada di Eropa, Australia, maupun Amerika, skor TOEFL menjadi syarat utama yang wajib dipenuhi. Skor TOEFL untuk masing-masing jurusan pun berbeda, tergantung jurusan mana yang akan kamu ambil. Skor TOEFL sendiri ada kompetensinya masing-masing. Kamu bisa mempelajari TOEFL dengan mudah melalui kursus toefl online

Tipe-tipe TOEFL dengan Kompetensinya

Dalam mengikuti tes TOEFL, kamu akan menjawab pertanyaan dari kompetensi grammar, listening atau mendengarkan, reading atau membaca, writing atau menulis, dan lainnya. Berikut adalah tipe-tipe TOEFL yang ada:

  1. TOEFL iBT

TOEFL tipe iBT ini merupakan TOEFL internet-based. Dalam kompetensi ini, grammar tidak termasuk di dalam penilaiannya. Kompetensi yang dinilai meliputi listening, writing, reading, dan speaking. Salah satu jenis tes dalam TOEFL iBT ini kamu diminta menanggapi pernyataan dalam sebuah bacaan. 

  1. TOEFL CBT

TOEFL tipe CBT ini merupakan TOEFL computer-based. Kompetensi yang dinilai pada tes ini meliputi grammar, listening, reading, dan writing. Skor TOEFL CBT 300 adalah skor maksimal yang dapat diperoleh.

  1. TOEFL PBT 

TOEFL tipe PBT ini merupakan TOEFL paper-based. Tes ini dikerjakan dalam kertas. Kompetensi yang dinilai meliputi grammar, listening, dan writing. Skor TOEFL PBT maksimal adalah 677.

Tips-tips Jitu Kursus Melalui Bimbel Toefl Online untuk Raih Skor Maksimal

  1. Ikuti Kursus TOEFL sesuai Tipe yang Kamu Butuhkan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada perbedaan dalam kursus TOEFL. Kamu harus pilih kursus TOEFL yang sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu perlu syarat skor TOEFL iBT, maka ikutilah kursus TOEFL iBT.

  1. Pilih Tempat Kursus yang Memberikan Fasilitas Lengkap

Meskipun kursus TOEFL dilakukan secara online, namun fasilitas tetap nomor satu. Cari tahu tempat kursus TOEFL yang dipilih apakah memberikan fasilitas pembelajaran secara lengkap atau tidak. Termasuk pemberian materi belajar, tutor profesional, sampai dengan memperoleh sertifikat toefl online ketika kamu sudah selesai kursus.

  1. Pilih Kelas Kursus yang Membuatmu Nyaman Belajar

Kursus TOEFL secara online juga menyediakan pilihan apakah privat atau dalam kelas besar. Jika kamu perlu fokus, maka pilihlah kelas kursus toefl online privat. Dengan begitu, materi yang diperoleh dapat lebih mudah dan baik untuk diserap. 

  1. Memberikan Soal Latihan Toefl Online dan Pembahasan Lengkap Bersama Tutor

Pastikan kursus TOEFL tempat kamu belajar memberikan soal-soal latihan untuk dikerjakan. Semakin banyak memberikan latihan TOEFL, maka akan semakin baik untuk mengukur kompetensimu. Akan lebih baik lagi ketika soal latihan yang sudah kamu kerjakan dapat langsung dibahas bersama tutor.

Jangan tunggu terlalu lama, ketika kamu sudah memiliki semangat untuk belajar di luar negeri, maka segera wujudkan. Daftar dan ajukan proposal penelitian kamu di salah satu universitas ternama di luar negeri. Kemudian sambil menunggu hasilnya, tingkatkan kompetensi Bahasa Inggrismu di kursus toefl online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *