saveninjavideo

Welcome to my blog!

Mencari Ide Undangan Unik Untuk Pernikahan Anda? Berikut Inspirasi Undangan Unik Digital untuk Anda

Ilustrasi Undangan Unik

Di masa pandemi seperti sekarang ini, undangan pernikahan tidak hanya dibuat dalam bentuk cetak tetapi dapat hadir dalam bentuk digital. Undangan bentuk digital ini terasa unik dan bisa menjadi salah satu alternatif yang dipilih untuk menyebarkan kabar pernikahan Anda. Undangan unik dalam bentuk digital ini juga dapat membantu menghemat waktu Anda sehingga bisa lebih fokus mempersiapkan pernikahan.

Kali ini, kita akan bahas beberapa inspirasi ide undangan unik berbentuk digital untuk acara pernikahan Anda.

  1. Undangan Pernikahan Berbentuk PDF

Ide undangan pernikahan unik yang pertama adalah undangan dalam bentuk PDF. Undangan ini bisa Anda sebarkan melalui media sosial maupun aplikasi percakapan yang sering Anda gunakan dengan kerabat Anda.

Keuntungan dari memakai undangan pernikahan dalam bentuk PDF adalah lebih hemat, desain yang responsive, mudah untuk di edit,

  1. Undangan Pernikahan Dalam Bentuk Website

Selain dalam bentuk PDF, Anda juga bisa membuat undangan dalam bentuk website.

Keuntungan dari memakai undangan dalam bentuk website adalah proses pembuatannya yang tergolong lebih cepat dari undangan fisik.

Selain itu undangan berbentuk website tidak akan menjadi sampah karena dibuang. Undangannya bisa disimpan di aplikasi chatting maupun email.

Tamu undangan juga dapat langsung mengkonfirmasikan kehadirannya atau tidak melalui website tersebut. Ketika datang pun, tamu bisa melakukan check-in secara online memakai smartphone sehingga tidak perlu menulis di buku tamu.

Hal tersebut bisa juga dilakukan untuk membatasi kerumunan yang sebaiknya dihindari di masa sekarang.

Website juga mempermudah kerabat untuk mengucapkan selamat melalui website dan bisa Anda lihat lagi di kemudian hari.

Melalui website, Anda bisa dengan mudah membagikan informasi yang berkaitan dengan acara pernikahan Anda seperti lokasi.

  1. Undangan Pernikahan dalam Bentuk Video

Ide undangan pernikahan unik yang berikutnya adalah dalam bentuk video.

Keunggulan membuat undangan dalam bentuk video tentu adalah terlihat lebih unik karena umumnya undangan memiliki bentuk fisik.

Undangan bentuk video juga sama seperti bentuk website atau gambar, mudah untuk dibagikan serta mudah diedit.

Itulah beberapa ide undangan unik untuk pernikahan yang bisa Anda coba buat, Sudahkah Anda memutuskan seperti apa undangan pernikahan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *