saveninjavideo

Welcome to my blog!

Pertimbangan Spesifikasi Hingga Harga Genset Yanmar 20 KVA dengan Produk Genset Lain

harga genset Yanmar 20 kva

Memilih genset yang tepat wajib memperhatikan beberapa aspek agar tidak membuat pilihan yang keliru. Ada banyak hal yang bisa dibandingkan antar produk dengan spesifikasi serupa seperti aspek teknis dan harga genset yanmar 20 kva dengan produk genset lain dengan keluaran daya yang sama.

Berikut ini beberapa hal penting yang wajib diperhatikan konsumen atau calon konsumen yang ingin membeli produk genset :

Tipe Genset

Genset memiliki beberapa tipe yang dirancang sesuai dengan fungsi serta kebutuhan tertentu. Genset portabel sesuai dengan namanya yang bisa dipindah – pindahkan. Genset ini jelas berbeda dengan tipe genset yang dipasang menetap sebagai bagian dari instalasi kelistrikan.

Genset portable umumnya berukuran kecil hingga sedang. Daya keluaran yang dimiliki umumnya kecil hingga sedang. Sementara genset yang tidak portabel umumnya berukuran besar, berat dan memiliki daya listrik yang besar.

Tipe mesin genset juga ada beberapa macam, tetapi bisa dibagi dalam dua kategori umum berupa genset yang senyap atau silent dan genset biasa yang menimbulkan suara cukup keras. Peruntukan kedua tipe genset ini jelas berbeda dan masing – masing memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri. Adapun harga genset yanmar 20 kva atau genset yang bertipe silent umumnya lebih mahal dari genset biasa.

Spesifikasi Teknis

Faktor spesifikasi teknis menjadi hal lain yang sangat penting. Beberapa hal teknis yang wajib diperhatikan adalah kapasitas serta tipe mesin genset yang digunakan. Hal ini berkaitan dengan faktor kebutuhan konsumsi dan jenis bahan bakar. Hal lain yang juga penting tentu saja adalah kekuatan yang dimiliki oleh mesin dan daya listrik yang dihasilkan.

Faktor Non-Teknis

Ada beberapa faktor non-teknis yang juga wajib diperhatikan oleh konsumen. Salah satu yang sangat penting adalah ketersediaan garansi serta kemudahan mendapatkan suku cadang. Hindari membeli produk genset yang tidak memberi garansi atau sulit dicari suku cadangnya.

Faktor non-teknis yang juga sangat penting tentu saja adalah faktor harga. Membandingkan spesifikasi teknis serta harga genset yanmar 20 kva dengan genset berdaya sama bisa memudahkan menentukan pilihan yang ideal dengan kebutuhan serta anggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *