saveninjavideo

Welcome to my blog!

Model-Model Undangan Unik

Ilustrasi Undangan Unik

Undangan yang unik akan lebih menarik untuk para tamu. Untuk jalannya acara, undangan adalah hal yang krusial. Oleh karena itu, memilih desain dan model undangan tidak bisa serampangan, supaya tamu yang hendak diundang mengetahui niat seriusnya. Penasaran dengan pembahasan model undangan unik pada vendor acara? Simak ulasan berikut sampai selesai.

  1. Undangan Koran + Pita

Style ini cukup klasik tapi memikat mata. Anda bisa request undangan dengan modelan koran lama, dan ditambahkan dengan pita ketika menggulungnya. Desain ini menarik karena memberikan nuansa serius sekaligus nostalgic untuk orang-orang dewasa.

Di sisi lain, pembuatan undangan dengan desain ini tidak memakan banyak biaya. Dikarenakan kertas yang digunakan tidak harus kertas khusus undangan yang cukup tebal, tetapi menggunakan model kertas koran atau yang berada di atasnya.

  1. Undangan PopUp

Contoh undangan unik berikutnya adalah undangan yang bisa mencuat keluar ketika dibuka. Ini disebut dengan PopUp. Anda juga bisa memberikan bentuk PopUp sesuai dengan keinginan. Misalkan saja bentuk foto prewedding anda sebagai bentuk pop upnya.

Tentu undangan ini lebih memikat mata jika dibandingkan dengan undangan umum yang hanya berupa tulisan saja, karena memiliki bentuk 3d dari pesan yang disampaikannya. Anda bisa memesan bentuk ini pada vendor profesional, sehingga hasilnya terjamin bagus.

Namun undangan unik ini sedikit menguras anggaran karena biaya pembuatannya yang tidak terlalu ramah untuk pendapatan. Sehingga anda perlu memikirkan apakah memang memberikan undangan bentuk ini akan efektif untuk penerimanya.

  1. Undangan Totebag

Selain dua bentuk di atas, anda juga bisa membuat bentuk undangan yang memiliki fungsinya sendiri. Undangan dengan bentuk totebag kertas atau kain akan tetap disimpan bahkan setelah acaranya usai.

Hal ini dikarenakan undangan dengan bentuk totebag memiliki fungsi tersendiri, tidak hanya sebagai papan informasi. Penerima bisa menggunakan totebagnya untuk kegiatan sehari-hari, sehingga akan tetap lekat pada penerimanya.

Itulah ulasan model undangan unik yang bisa anda gunakan sebagai referensi pembuatan undangan untuk acara yang hendak anda adakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *