saveninjavideo

Welcome to my blog!

Inilah Waktu yang Tepat untuk Melakukan Deteksi Kesuburan pada Wanita!

Ilustrasi Alat Deteksi Kesuburan Wanita

Kapan waktu yang tepat untuk melakukan deteksi kesuburan? Memiliki harga yang sangat murah dan mudah untuk didapatkan, alat deteksi kesuburan wanita tidak akan membuat Anda kesulitan dalam hal penggunaan. Namun, tidak jarang pemakaian alat deteksi kesuburan wanita ini berakhir dengan tidak efektif. Agar tes yang tidak sia-sia, simak artikel tentang tes kesuburan wanita berikut:

  1. Lakukan Tes pada Jam yang Sama

Umumnya para wanita mengetahui bahwa uji kesuburan baik dilakukan pada waktu pagi hari selepas bangun tidur. Sebagian besar wanita menganggap bahwa hasil yang baik akan diterima jika pengecekan kesuburan dilakukan menggunakan urin dari hasil kali pertama buang air kecil setelah bangun tidur. Padahal urin yang dikeluarkan kali pertama setelah bangun tidur tidak menjamin akan memberikan hasil yang baik.

Yang perlu diperhatikan untuk mengetahui tingkat kesuburan wanita adalah menetapkan periode waktu yang digunakan. Setidaknya, tes kesuburan harus dilakukan pada jam sang sata di setiap harinya. Jam yang disarankan untuk melakukan tes kesuburan adalah jam 11 sampai dengan jam 3 sore. Namun, apabila dokter menyarankan jam pengujian yang berbeda dari waktu tersebut, ikuti saja sarannya.

  1. Selang 10 Jam dari Tes Pertama

Waktu yang tepat untuk melakukan deteksi kesuburan selanjutnya adalah selang 10 jam dari tes pertama. Sebagian wanita melakukan tes 2 kali sehari untuk mengetahui tingkat gairah seksualnya. Jika Anda ingin melakukan hal yang demikian, sebaiknya tes dilakukan 10 jam setelah tes yang pertama dilakukan.

Untuk melakukan tes sebanyak dua kali sehari Anda harus siap untuk mengeluarkan uang lebih. Sebab, Anda membutuhkan alat deteksi kesuburan wanita yang lebih dari satu. Kalaupun ingin menggunakan alat dengan jenis scope, uang yang akan dikeluarkan tentu dua kali lipat dari harga alat yang biasa. Setelah tes dilakukan dan hasil yang didapat positif, segera lakukan hubungan intim dengan pasangan.

Demikian info terkait waktu yang tepat untuk melakukan deteksi kesuburan. Sebelum melakukan tes, usahakan untuk tidak mengkonsumsi beragam cairan berlebih. Kenapa? Asupan pada tubuh berpengaruh terhadap hasil cek kesuburan wanita. Jadi, jika Anda ingin memiliki masa subur yang baik secara alami, usahakan untuk tidak mengonsumsi cairan dalam bentuk apapun sebelum tes dilakukan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *