saveninjavideo

Welcome to my blog!

Berbagai Jenis Alat Test Kesuburan

Ilustrasi Cara Menggunakan Tespek Kesuburan

Pada umumnya cara menggunakan tespek kesuburan memang sama persis dengan cara menggunakan tespek kehamilan. Keduanya sama-sama membutuhkan sampel urine yang  diteteskan ke alat tes. Cara tersebut tergolong mudah dan bisa dilakukan setiap wanita.

Berikut ini adalah jenis-jenis dan cara menggunakan tespek kesuburan yang bisa anda dapatkan di pasaran :

  • Compact

Compact merupakan jenis alat tes kesuburan yang berbentuk digital. Alat ini mampu mendeteksi 2 jenis hormon yaitu LH dan estrogen, selain itu alat tes kesuburan ini juga diyakini bisa mendeteksi masa subur jauh lebih detail ketimbang jenis lainnya. Alat ini cocok buat anda yang menginginkan hasil detail dari tes yang anda lakukan.

  • Strip

Alat tes kesuburan strip ini yang paling banyak beredar di pasaran, dengan berbagai macam merek yang ada tentunya. Alat ini dijual dengan harga yang terjangkau, tak heran jika alat ini merupakan alat yang paling banyak digunakan wanita untuk mengetahui masa suburnya. Ketersediaan yang banyak di pasaran memungkinkan anda untuk membeli dalam jumlah yang banyak untuk stock.

  • Scope

Jika alat tes kesuburan compact dan strip menggunakan sampel urine dalam melakukan tes ovulasi, maka alat tes kesuburan scope menggunakan metode yang berbeda yaitu menggunakan air liur sebagai media tes. Kelebihan alat tes kesuburan scope yaitu dapat digunakan berulang kali, jadi tidak hanya sekali pakai. Anda hanya perlu mengelap dan alat bisa dipergunakan kembali ketika anda membutuhkan. Oleh sebab itu, alat tes kesuburan ini terkesan praktis dan tidak perlu membeli dalam jumlah yang banyak.

Demikianlah tiga jenis alat tes kesuburan beserta cara menggunakan tespek kesuburannya, mudah-mudahan bisa membantu anda dalam memilih alat tespek yang cocok sesuai dengan kebutuhan anda. Ada hal yang tentunya tidak boleh dilupakan selain dengan menggunakan alat tespek kesuburan, upaya yang dilakukan harus dibarengi dengan doa serta memperbanyak kuantitas serta mengupayakan kualitas dalam hal berhubungan intim di masa subur bersama pasangan. Selamat mencoba, mudah-mudahan anda akan cepat dikaruniai anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *