saveninjavideo

Welcome to my blog!

Inspirasi yang Menarik untuk Cetak Buku Tahunan Sekolah

Ilustrasi Cetak Buku Tahunan Murah

Masa yang paling berkesan adalah masa sekolah, banyak siswa yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan cetak buku tahunan murah sekolah sebagai kenangan semasa sekolah. Biasanya buku tahunan sekolah berisi tentang foto-foto serta informasi yang terkait dengan siswa dan siswi satu angkatan, guru-guru dari berbagai mata pelajaran dan juga ruang lingkup sekolah. 

Berisi Tentang Kenangan Waktu Sekolah

Banyak sekali kenangan semasa sekolah yang bisa menjadi cerita saat kita sudah dewasa nanti. Mulai dari kegiatan belajar mengajar, kegiatan ekstrakurikuler serta momen-momen berharga. Seperti interaksi antar siswa dan siswi, antar guru, junior, dan teman satu angkatan dengan cerita yang sedih, senang dan mengharukan sehingga tidak dapat dilupakan begitu saja.  

Dengan cetak buku tahunan murah juga bermanfaat untuk berbagi informasi, selain sebagai bukti keberadaan diri sebagai alumni dan juga untuk mengingatkan kita kepada teman satu angkatan. Biasanya didalam buku tahunan tersebut akan dicantumkan nama, tempat tinggal siswa serta kontak atau sosial media, jadi akan memudahkan jika ingin saling berinteraksi satu sama lain. 

Selain sebagai media untuk pengingat saat sekolah, buku tahunan sekolah juga bisa sebagai bahan cerita ketika sudah berkeluarga, agar bisa diperlihatkan kepada anak dan cucu nanti. Terkadang mereka akan merasa penasaran seperti apa saat kita semasa sekolah dan apa saja hal yang dilalui pada masa itu sehingga itu akan menjadi kisah yang menarik. 

Beberapa Tips untuk Membuat Buku Tahunan Sekolah

Pada umumnya cetak buku tahunan murah sekolah, harus melalui persiapan yang matang agar hasilnya memuaskan dan berkesan. Hal yang dilakukan pertama yaitu menentukkan judul dan sub judul buku tahunan sekolah. Oleh karena itu panitia akan mendiskusikan konsep apa yang akan ditampilkan untuk buku tahunan sekolah. Lalu setelahnya menentukan lokasi foto beserta dress code yang akan dipakai. 

Jasa editing dan percetakan juga akan turut andil dalam mempersiapkan buku tahunan sekolah, maka pilihlah vendor yang tepat dan bertanggung jawab untuk menyusun ini. selain itu jenis kertas yang digunakan juga harus diperhatikan maka pilihlah kertas art paper yang memiliki tampilan glossy dan awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *