saveninjavideo

Welcome to my blog!

Pinjaman Tanpa Jaminan Bersertifikasi Dengan Plafon Yang Besar

Ilustrasi Pinjaman Tunai Tanpa Jaminan

Sebagai masyarakat yang konsumtif, tentu saja kita pernah membutuhkan pinjaman uang untuk segala pemenuhan kebutuhan. Oleh karena itulah sekarang ini banyak aplikasi dari banyak perusahaan yang menawarkan pinjaman dengan mudah dan cepat. Akan tetapi, dengan banyaknya aplikasi pinjaman tunai tanpa jaminan yang mulai menjamur, kita harus lebih selektif dalam memilih aplikasi pinjaman online mana yang aman dan sudah terdaftar secara resmi, sehingga kita akan aman ketika menggunakan jasa pinjaman online tersebut.

  1. Tunaiku

Menjadi sebuah produk pinjaman online dari Bank Amar, Tunaiku memiliki plafon pinjaman sampai dengan 20 juta rupiah dengan tenor sampai dengan 20 bulan masa pinjaman. 

Selain itu, Tunaiku sendiri memiliki suku bunga sebesar 4% setiap bulannya, dan aplikasi pinjaman online ini juga sudah dapat anda akses di banyak kota besar di Pulau jawa.

  1. Home Credit

hanya bermodalkan KTP saja, Home Credit merupakan salah satu platform pinjaman tunai tanpa jaminan yang memberikan plafon cukup besar. Plafon yang ditawarkan oleh Home Credit bisa mencapai 25 juta rupiah dengan waktu pinjaman selama 42 bulan.

Meskipun jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup besar, proses pengajuan pinjaman di platform pinjaman online ini terbilang sangat mudah dan tidak perlu memiliki kartu kredit.

  1. Kredivo

Menjadi platform pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK membuat platform pinjaman tunai tanpa jaminan ini bisa anda akses di beberapa kota besar yang ada di pulau jawa .

Anda dapat mengajukan pinjaman di platform pinjaman online ini dengan nominal yang cukup besar, karena Kredivo menawarkan plafon pinjaman mencapai 30 juta rupiah.

  1. CekAja

CekAja adalah salah satu platform pinjaman online yang dapat mencairkan dana pinjaman dengan cepat, meskipun plafon yang ditawarkan mencapai angka 300 juta rupiah.

Hanya dengan modal KTP dan kartu identitas lainnya CekAja merupakan platform pinjaman tunai tanpa jaminan yang bisa menjadi alternatif anda ketika membutuhkan dana cepat dan mendesak.

  1. Investree

Apabila membutuhkan pinjaman uang dengan nominal yang besar, anda bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi dari perusahaan fintech ini sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, sehingga anda akan aman meskipun uang yang anda pinjam mencapai nominal 2 miliar rupiah.

Untuk tenor yang diberikan oleh platform ini bermacam macam, hal tersebut tergantung dari berapa nominal yang dipinjam. Investree juga memberikan banyak varian produk kredit  antara lain ada working capital Term Loan, Invoice Financing, Online Seller Financing, hingga Buyer Financing.

Itulah beberapa platform pinjaman tunai tanpa jaminan yang bisa anda coba gunakan untuk memenuhi kebutuhan anda, dan sekali lagi platform pinjaman online tersebut aman untuk anda gunakan karena sudah terdaftar dan langsung diawasi oleh OJK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *