saveninjavideo

Welcome to my blog!

Daftar Toko Kue Terkenal di Jakarta Selatan

ilustrasi toko kue

Sama halnya memilih café, Jakarta Selatan juga banyak mempunyai berbagai jenis toko roti dan kue. Anda mungkin bingung harus memilih toko kue jakarta selatan yang mana karena banyaknya pilihan dan ciri khas mereka masing-masing. Dengan banyaknya toko kue yang ada di Jakarta Selatan hanya ada beberapa toko yang paling recommended untuk anda kunjungi. Selain karena kuenya enak, namun mempunyai tempat yang cocok untuk nongkrong.

Kue yang mempunyai tekstur lembut dengan rasanya yang manis membuat olahan ini cocok sebagai sahabat setia untuk tea time ataupun saat anda menikmati kopi. Kali ini artikel akan membahas beberapa toko kue jakarta selatan yang bisa anda kunjungi.

Sophie Authentique

Toko kue ini mempunyai nama yang kebarat-baratan karena anda akan menemukan berbagai jenis dessert asal Italia di sini. Toko ini juga dikenal sebagai toko kue yang menjual berbagai jenis cake dengan tekstur yang fluffy dan spongy. Menu andalan di toko ini adalah canele dengan tekstur terasa garing di luar namun terasa sangat lembut di bagian dalam. Kue ini sangat cocok sebagai pendamping minum teh di sore hari.

Toko Kue Vivi

Berbeda dengan jenis kue yang dijual di atas, toko kue Vivi satu ini menyajikan berbagai kue untuk kebutuhan syukuran. Kue yang dijual disini lebih pada kue tradisional seperti kroket, nagasari dan lemper bisa anda temukan di sini. Semua kuenya sudah dikemas rapi dan cantik sehingga cocok untuk kegiatan syukuran ataupun acara lainnya. Toko ini juga menjual varian kuenya dengan harga terjangkau jika anda membelinya dalam jumlah banyak.

Seven Grain

Jika anda suka dengan kue tiramisu, anda bisa memanjakan lidah anda di Seven Grain Jaksel. Di toko ini, anda bisa mencoba tiramisu cake dengan lelehan keju yang sangat melimpah. Lelehan keju di dalamnya juga dibuat menumpuk dengan taburan bubuk kopi dan coklat pada bagian atasnya. Meskipun mempunyai kemasan mewah, namun harga untuk tiramisunya terbilang murah dan enak.

Le Gourmet

Toko kue satu ini sudah berdiri sejak lama dan masih bertahan hingga sekarang. Bahkan toko ini sudah berdiri di tahun 1985. Tak hanya toko kue biasa, roti dan kue yang dijual di sini mempunyai kualitas premium. Ada berbagai jenis kue dan cake yang dibuat dari berbagai bahan kualitas dan premium yang sudah dibuat oleh tangan profesional.

Animo

Animo merupakan salah satu toko roti dan kue dengan harga miring yang bisa anda temukan di Jakarta Selatan. Animo menyediakan anda dengan berbagai pastry dengan rasa yang tidak kalah lezat dengan harga yang sangat ramah di kantong. Jika ingin mencari kue enak dengan harga murah, kunjungi saja toko kue jakarta selatan ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *