saveninjavideo

Welcome to my blog!

Alasan Mengapa Harus Memilih Atap Metal Pasir Saat Ini

Ilustrasi Atap Metal Pasir

Genteng metal merupakan rekomendasi pilihan genteng masa kini, karena bahannya yang ringan dibanding pilihan atap konvensional, seperti atap yang terbuat dari tanah liat atau beton. Selain itu, tahan lama dibanding atap yang menggunakan sirap aspal, dan perawatannya juga mudah dibanding jenis lainnya. Genteng metal yang berkualitas baik bisa diandalkan untuk jangka panjang. Selain itu, harganya jauh lebih terjangkau di pasaran dibanding atap dengan berbagai merk lainnya, baik gaya maupun desainnya. Berikut ini alasan mengapa harus memilih atap metal pasir saat ini:

  1. Atap metal pasir mempunyai banyak pilihan

Ada banyak pilihan atap metal pasir dari mulai gaya, desain, merek, warna yang sesuai dengan selera Anda. Produk genteng metal ini sangat aman digunakan di berbagai negara sekalipun. Selain itu, genteng metal pasir ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya arsitektur baik modern maupun tradisional. Saat Anda memasang kembali genteng metal kemungkinan besar akan memperbaiki tampilan rumah dan nilai dari rumah itu sendiri. Selain itu, genteng metal ini dirancang dan disusun tumpang tindih seperti saling mengunci dengan tujuan untuk menjaga dari elemen-elemen yang keras dan menahan angin. Teknik manufaktur genteng metal ini mengikuti gaya modern yang mempunyai keunggulan daya tahan yang cukup kuat dan lama yang memberikan kesan yang menarik untuk pelanggan. 

  1. Atap metal pasir kokoh dan kuat untuk waktu yang lama

Atap metal pasir ini mempunyai daya tahan lama yang berasal dari peningkatan pada teknologi catnya, terutama dari material yang terbuat dari galvanis yang berlapis seng menjadi zincalume yakni kombinasi alumunium dan seng yang dibuat pabrik. Teknologi baru memberikan penawaran yang kuat dan kokoh dalam mengatasi lingkungan yang cukup keras sekalipun dan memberikan atap yang lebih besar sebelumnya. Genteng metal menyediakan perlindungan tambahan dengan menanamkan butiran seperi batu alam pada lapisan dasar akrilik yang saat ini disebut sebagai genteng metal pasir. 

Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih genteng metal berpasir untuk bangunan rumah. Selain mempunyai banyak keunggulan juga praktis digunakan di masa sekarang tanpa ribet. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *