saveninjavideo

Welcome to my blog!

Kekurangan Floordeck yang Wajib Anda Ketahui

Memiliki segudang kelebihan didalamnya membuat floordeck selalu menjadi pilihan utama ketika melakukan proses pengecoran. Namun selain keunggulan floordeck juga memiliki kekurangan. Berikut ini merupakan penjelasan dari kekurangan floordeck yang wajib anda ketahui.

  1. Tidak Cocok Pada Bagian Sisi Gedung

Berbeda dengan material lainnya, floordeck tidak bisa dilakukan pemasangan pada area sisi gedung. Salah satu contohnya adalah ketika akan dilakukan pemasangan pelat kantilever.

  1. Perlu pengaturan terbaik

Memiliki ukuran yang begitu variasi terkadang floordeck diperlukan pemotongan. Namun jika proses pemotongan yang tak diperhatikan tentunya kerugian dapat terjadi. Maka dari itu ketika pemasangan floor deck sangat disarankan untuk dilakukan pengaturan yang diperhatikan atau bisa menggunakan tenaga ahli.

  1. SDM yang kurang

Kekurangan floordeck yang selanjutnya adalah dari sisi SDM. Floordeck menjadi salah satu bahan baru dengan segudang kelebihan. Meskipun banyak kelebihan yang ditawarkan, namun dari segi SDM atau proses pemasangan tak jarang banyak pekerja yang kurang mampu.

Dalam hal ini anda sebagai pembeli floordeck akan sangat dirugikan. Sebab ada kemungkinan jika pekerja tidak bisa mengaplikasikan dengan baik khususnya pada bagian pemotongannya akan menyebabkan sisa yang terbuang dengan percuma.

Maka dari itu pastikan jika setiap pemasangan floordeck dilakukan oleh para pekerja handal yang anda miliki.

  1. Harga yang terpengaruh baja

Salah satu hal yang wajib diketahui oleh para pengguna floordeck adalah harga yang ditawarkan. Perlu diketahui jika harga yang dimiliki oleh floordeck biasanya dipengaruhi oleh kondisi baja. Artinya semakin tinggi harga baja, maka harga floordeck juga akan ikut naik.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah melakukan perhitungan dengan baik. Hal tersebut dinilai begitu efisien untuk menekan harga yang ditawarkan oleh floordeck.

Ukuran Floordeck

Dijual dengan berbagai macam variasi ukuran membuat floordeck memudahkan pembelinya dalam menentukan pilihannya. Sebagai contoh ukuran yang dimiliki oleh floordeck adalah seperti tebal 0.75 mm, 1 mm.

Untuk lebar yang dinilai paling efektif adalah 1 m. Sedangkan untuk panjang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kekurangan floordeck seperti yang dijelaskan diatas bisa dengan mudah teratasi dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Tentunya anda sebagai calon pengguna tak perlu merasa dirugikan dengan adanya kekurangan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *