saveninjavideo

Welcome to my blog!

Cara Menggunakan Tespek Kesuburan Secara Alami dan Efektif

Ilustrasi Cara Menggunakan Tespek Kesuburan

Mengetahui waktu yang tepat kapan harus berhubungan seks adalah salah satu yang sangat efektif untuk segera terwujudnya kehamilan. Sampai saat ini, masih banyak orang yang menganggap jika salah satu cara agar cepat hamil adalah dengan berhubungan badan sesering mungkin. Padahal hal tersebut salah. Meskipun sering melakukannya tapi jika si wanita tidak sedang pada masa yang subur maka akan sia-sia hasilnya. Maka dari itu Anda harus tahu terlebih dahulu masa subur Anda dengan cara menggunakan tespek kesuburan.

Pada dasarnya seorang wanita mempunyai masa subur setiap bulannya dimana masa tersebut bernama masa ovulasi. Sedangkan pada seorang pria akan sangat sulit membuahi sel telur pasanganya apabila sering mengalami ejakulasi. Oleh karena itu, sebaiknya hubungan seksual harus dimaksimalkan tepat pada waktu pasangan mengalami ovulasi.

Untuk mengetahu kapan masa subur, maka seorang wanita harus sering menggunakan tespek kesuburan. Alat ini akan memberitahu Anda masa subur Anda yang mana menandakan bahwa sel terluar siap untuk dibuahi. Tespek kesuburan sudah banyak dijual di apotek. Selain itu cara menggunakan tespek kesuburan ini sangat mudah seperti ketika menggunakan tespek kehamilan.

Waktu yang baik untuk melakukan tes kesuburan ini adalah ketika hari ke-10 setelah masa menstruasi. Jika hasilnya negatif, maka Anda bisa mengulanginya pada har berikutnya hingga hasilnya positif.

Sebelum menggunakan tespek ini, Anda sangat dianjurkan untuk membaca cara menggunakan tespek kehamilan akurat   secara detail yang biasanya ada pada bungkusnya. Anda bisa melakukannya pada saat sore hari atau malam hari. Begitu tahu hasilnya positif, maka Anda harus melakukan hubungan seks secara efektif dengan pasangan. Hubungan seks harus tetap dilakukan hingga beberapa hari kemudian antara 4-7 hari secara berturut-turut akan memperbesar kemungkinan kehamilan.

Anda juga perlu tahu bahwa kehamilan baru dapat dideteksi dengan menggunakan tespek kehamilan minimal tujuh hari setelah terjadinya pembuahan. Maka dari itu, Anda harus menunggu sampai 7 hari terakhir kali berhubungan seks atau sampai dengan telat datang bulan untuk menggunakan tespek kehamilan.

Itulah tadi beberapa hal mengenai cara menggunakan tespek kesuburan. Tespek ini tingkat akurasinya sangat besar. Jadi, selalu rajin ya mengecek masa kesuburan sebelum memutuskan untuk berhubungan badan agar segera  bisa hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *