saveninjavideo

Welcome to my blog!

Tips Memilih Percetakan untuk Cetak Buku Tahunan

Ilustrasi Cetak Buku Tahunan Murah

Saat mendekati waktu-waktu kelulusan sekolah, pasti sudah waktunya untuk mencari jasa cetak buku tahunan murah yang tepat. Mengingat jika anda adalah seseorang yang akan diberi tanggung jawab mengurusi percetakan, pasti akan bingung mencari rekomendasi yang tepat.

Apalagi memang jika sudah ada banyak pilihan jasa percetakan untuk buku tahunan yang bagus sekarang ini. Walaupun memang kadang ada yang memberi harga murah tetapi tidak diimbangi dengan kualitas dari hasil buku tersebut. Apalagi mengingat buku tahunan sendiri termasuk hal yang penting bagi sekolah.

Nah, jika anda sedang mencari rekomendasi jasa cetak buku tahunan murah yang tepat tapi berkualitas bagus, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti.

Apa saja tipsnya? Berikut ulasan lengkapnya,

  1. Melihat Portofolio Jasa Cetak

Tips pertama saat anda memilih percetakan buku adalah anda perlu melihat hasil portofolionya. Bagaimana? Apalagi melihat hasil jasanya pasti akan sulit?

Nah tenang, mengingat sekarang adalah zaman digital, pasti banyak hasil karya jasa cetak tersebut sudah diposting di sosial media. Jadi anda hanya tinggal memilih mana yang benar-benar terbaik.

Mengingat hampir sebagian besar percetakan memang akan selalu memberi portofolio terbaik yang mereka miliki, anda perlu melihat mana yang benar-benar mempunyai hasil terbaik dan selalu memberikan semaksimal mungkin untuk konsumen mereka.

  1. Melihat Testimoni dari Konsumen

Tips selanjutnya adalah anda dapat memperhatikan testimoni dari konsumen yang pernah menggunakan jasa mereka. Jika testimoni yang diberikan positif, sudah pasti pelayanan mereka memang tidak perlu diragukan dan tentu bisa anda pilih.

Tapi jangan lupa, perhatikan juga apakah testimoni itu benar-benar bukannya testimoni pura-pura atau palsu.

  1. Melihat Sample Buku Sebelumnya

Selanjutnya adalah anda bisa melihat sample dari cetak buku tahunan yang pernah mereka lakukan. Anda juga bisa mencari jasa percetakan yang dekat dengan tempat tinggal, agar lebih mudah melihat sample buku dan lebih cepat saat berkoordinasi dengan mereka nantinya.

  1. Mencari Penawaran Di Media Sosial

Sebelum memutuskan apakah akan memilih suatu percetakan, anda perlu melihat-lihat isi media sosial yang dimilikinya untuk melihat penawaran yang mungkin sedang ditawarkan saat itu.

Dengan begitu, anda bisa mendapat diskon atau suatu penawaran lainnya saat ingin cetak buku tahunan murah dengan percetakan tujuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *