saveninjavideo

Welcome to my blog!

Alasan Anda Perlu Cetak Buku Tahunan Sekolah

Ilustrasi Cetak Buku Tahunan Murah

Buku tahunan atau yearbook bisa dikatakan sebagai sebuah bersejarah yang bisa mengembalikan berbagai kenangan saat sekolah jika akan dibuka di masa depan. Tidak cuma buku biasa, cetak buku tahunan murah juga mempunyai berbagai manfaat penting bagi siapapun yang mempunyai dan berada didalam buku itu.

Apa saja alasan anda perlu membuat buku tahunan sekolah ini? Berikut ulasannya,

  1. Sebagai Sarana untuk Nostalgia

Buku tahunan tentu tidak pernah gagal membuat banyak orang mengenang masa-masa sekolah dengan teman-teman mereka. Pasti ada banyak sekali kenangan yang muncul serta terbayang lagi ketika melihat wajah teman-teman yang berada dalam buku tahunan. Selain akan membuat kangen, bisa juga menjadi motivasi untuk agar mengadakan reuni suatu hari nanti.

  1. Menceritakan ke Keluarga

Cetak buku tahunan murah ini juga bisa menjadi sarana memori yang bisa diceritakan pada keluarga di masa depan. Bisa saja nantinya keluarga anda penasaran bagaimana penampilan orang tuanya saat sekolah yang bisa dilihat di buku tahunan tersebut.

Selagi memperlihatkan mereka foto-foto tersebut, anda juga bisa sambil menceritakan masa-masa disekolah waktu itu.

  1. Sebagai sarana untuk penyambung komunikasi

Dalam buku tahunan sendiri diketahui sudah ada berbagai info mengenai murid sampai guru sekolah saat itu. Jadi buku tahunan ini dapat menjadi salah satu sarana untuk bisa menyambung komunikasi jika nantinya anda memang terpisah saat sudah lulus nanti.

Walaupun memang sekarang anda bisa mengikuti media sosial teman anda, tapi tidak ada yang tahu jika dimasa depan teman anda terlalu sibuk dan tidak sempat melihat akun sosial media milik nya itu.

  1. Mencari Partner Bisnis

Mencari orang lain dengan suatu keahlian atau kepribadian tertentu pasti akan terasa sulit. Jadi jika anda memang memiliki niat untuk memulai bisnis baru, tidak ada yang salah jika anda mengajak beberapa teman di sekolahan dulu. Apalagi anda pasti sudah paham sifatnya mengingat sudah bertahun-tahun kenal dan dekat dengan mereka.

Memang jika cetak buku tahunan murah bisa memberi berbagai manfaat agar anda bisa terus menjalin hubungan dengan teman semasa sekolah. Buku tahunan juga bisa menjadi sarana saat anda merindukan moment-moment di masa lalu saat nada sudah dewasa nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *